Musrenbang Kecamatan Kebasen

Dilihat : 729 Kali, Updated: Kamis, 29 Pebruari 2024
Musrenbang Kecamatan Kebasen

Kamis, 29 Februari 2024 telah dilaksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan Kebasen. Peserta diikuti oleh Forkompincam, Para Kepala Desa beserta Tokoh Masyarakat, Para Ketua BPD, Kepala SMP/sederajat, Kepala SMA/Sederajat, serta Lembaga/Dinas Tingkat Kecamatan Kebasen.

Acara dibuka oleh Camat Kebasen dan Kabid Penyelenggaraan Infrastruktur dan Kewilayahan Bappedalitbang Kab. Banyumas. Dalam sambutannya, diharapkan usulan yang sudah diinput dalam aplikasi SIPD-RI adalah sektor yang menjadi prioritas pembangunan. Data usulan yang diinput dalam aplikasi SIPD-RI yaitu minimal 1 usulan, dan maksimal 3 usulan.

Dalam sesi diskusi juga diharapkan oleh para peserta agar dapat direalisasikan pembangunan yang menjadi prioritas utama, agar masyarakat dapat melakukan segala aktivitas dengan optimal. Dan juga, kegiatan Musrenbang ini menjadi forum untuk menampung aspirasi masyarakat dalam tiap tahunnya.

Sebagai penutup, dilakukan penandatanganan Berita Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan oleh Camat Kebasen, Bappedalitbang Kab. Banyumas, TP PKK Kecamatan Kebasen, Perwakilan dari Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, dan BPD. 

 

Komentar