Budaya Kerja dan Kode Etik Pelayanan


Budaya Kerja Kecamatan Kebasen

  • Integritas: Keselarasan antara hati, pikiran, perkataan, dan perbuatan yang baik dan benar
  • Profesionalitas: Bekerja secara disiplin, kompeten, dan tepat waktu dengan hasil terbaik
  • Inovasi: Menyempurnakan yang sudah ada dan mengkreasi hal baru yang lebih baik
  • Tanggung jawab: Bekerja secara tuntas dan konsekuen
  • Keteladanan: Menjadi contoh yang baik bagi orang lain 

 

Kode Etik Pelayanan Publik Kecamatan Kebasen

  • Mengedepankan transparansi dan akuntabilitas 
  • Bertindak profesional dalam setiap penyelenggaraan pelayanan 
  • Meningkatkan pengetahuan, wawasan, dan kompetensi 
  • Terbuka terhadap kritik dan saran 
  • Jujur dan terbuka 
  • Bertindak dengan penuh kesungguhan dan ketulusan 
  • Menghindari konflik kepentingan pribadi, kelompok, maupun golongan 
  • Berpenampilan sederhana, rapih, dan sopan 
  • Saling menghormati sesama pemeluk agama/kepercayaan yang berlainan 
  • Menghargai perbedaan pendapat