Budaya Kerja dan Kode Etik Pelayanan
Budaya Kerja Kecamatan Kebasen
- Integritas: Keselarasan antara hati, pikiran, perkataan, dan perbuatan yang baik dan benar
- Profesionalitas: Bekerja secara disiplin, kompeten, dan tepat waktu dengan hasil terbaik
- Inovasi: Menyempurnakan yang sudah ada dan mengkreasi hal baru yang lebih baik
- Tanggung jawab: Bekerja secara tuntas dan konsekuen
- Keteladanan: Menjadi contoh yang baik bagi orang lain
Kode Etik Pelayanan Publik Kecamatan Kebasen
- Mengedepankan transparansi dan akuntabilitas
- Bertindak profesional dalam setiap penyelenggaraan pelayanan
- Meningkatkan pengetahuan, wawasan, dan kompetensi
- Terbuka terhadap kritik dan saran
- Jujur dan terbuka
- Bertindak dengan penuh kesungguhan dan ketulusan
- Menghindari konflik kepentingan pribadi, kelompok, maupun golongan
- Berpenampilan sederhana, rapih, dan sopan
- Saling menghormati sesama pemeluk agama/kepercayaan yang berlainan
- Menghargai perbedaan pendapat